Jual Sabu Buat Kebutuhan Beli Pulsa dan Makan

0
6 views

Tersangka M.Ikhsan alias Badak (27), ketika menunggu pemeriksaan tahap II di Kejaksaan Negeri Kotim. (nal/brt).

Sampit – Baginilah pengakuan tersangka pengedar narkotika jenis sabu M.Ikhsan alias Badak (27), setelah ditangkap polisi dengan barang bukti ditangannya. Badak pemuda lajang yang biasa dipanggil oleh teman sebayanya, diketahui tidak mempunyai pekerjaan tetap mengeluti bisnis haram bermula diperkenalkan oleh temannya untuk mengantar sabu kepada seseorang.
Perkenalan pengantar sabu pun berlanjut setelah dirinya mendapatkan upah yang menurut ukuran tersangka sangat menjanjikan. Menurut tersangka pada saat dibincangi media ini dikantor Kejaksaan Negeri Kotim penyerahan berkas tahap II mengatakan, tersangka mengeluti bisnis haram ini sudah sepuluh kali sebagai pengantar barang.
Sedangkan upah setiap kali antar ketempat orang yang pesan, tersangka mendapatkan upah 200 ribu. Upah tersebut dipergunakan jelas tersangka selain untuk makan, selebihnya untuk kebutuhan membeli pulsa telpon selulernya.
“Saya hanya sebatas mengantar barang saja, sesuai petunjuk yang punya barang sesuai pesanan.” Ujar tersangka polos tanpa beban Kamis (11/4).
Tersangka juga tidak menolak ketika ditangkap oleh polisi, barang bukti yang diamankan itu diakuinya memang punya dirinya yang dititipkan oleh temannya untuk diantarkan kepada pemesan barang. Didepan penyidik Polsek Cempaga tersangka parah tidak melawan ketika tersangka dimintai keterangan , atas yang dituduhkan kepadanya.
“Memang barang bukti itu pada saat saya ditangkap berada ditangan saya, tapi itu bukan milik saya.”Ungkapnya yang kini dibidik pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here