Kejari Kotim, Bentuk Dojo Lemkari dan Libatkan Pers

0
58 views

Foto bersama Kejari Kotim dan Insan Pers di Sampit, usai latihan yang cukup melelahkan. (nal/brt).

 

Sampit – Kejaksaan Negeri Kotim, Rabu (3/4) resmi bentuk dojo (Ranting) Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari), yang terlibat didalam Lemkari tersebut seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kotim dan insan Pers yang ada di Sampit.

Dalam sambutannya Kajari Kotim, Wahyudi di depan para pengikut Lemkari Kotim tersebut mengatakan, bahwa pembentukan Dojo Lemkari dilingkungan Kejari Kotim ini, semata mata hanya untuk olah raga cari keringat. Mengingat kalau ukuran usia diatas 40 tahun keatas sudah tidak mungkin lagi untuk mengejar prestasi.


Setidak tidaknya dalam mengikuti latihan Lemkari ini, karena pekerjaan yang digeluti sehari hari tidak terlepas dari tindakan kriminalitas, baik itu dari Kejari Kotim maupun insan pers untuk kekerasan paling tidak bisa menghindari pukulan lawan.
Wahyudi juga berharap kepada seluruh yang mengikuti latihan Lemkari ini, paling tidak kesehatan bisa terjaga dengan berkeringat membakar kalestrol dalam tubuh. Dengan berolah raga yang dalam bentuk karate ini, tujuan utama adalah bersiraturahmi bisa berkumpul bertatap muka langsung.

“Dengan cara inilah kita bisa berkumpul dan bertatap muka saling tukar pengalaman, untuk latihan selanjutnya kita jadwalkan dengan catatan tidak mengganggu dengan pekerjaan kita masing masing.”Ujar Kajari Kotim, Wahyudi kepada semua insan pers yang terlibat dalam latihan karate di Kejari Kotim.(nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here