Keterlaluan di Tabalong Kalsel Ada Kucing Hamil Tua Disiksa, Disayat dan Dilemparkan ke Sungai Direkam dalam Video Oleh Sekelompok Remaja

0
3

Banjarmasin – Kucing adalah mahluk ciptaan Allah SWT, bahkan menjadi binatang kesayangan Nabi Muhammad SWT yang sangat disayangi dan dikasihi.

Tapi perlakuan sangat beda yang terjadi di Jembatan Cendrewasih Tanjung, Tabalong ada segerombol anak-anak remaja yang tega menyiksa kucing yang sedang hamil tersebut Kamis (25/04).

Adegan ini di ketahui dari salah satu video yang di upload oleh seseorang yang bernama M. Fahruzan Almadani di media sosialnya (Facebook). Yang kemudian di viralkan lagi oleh Instagram karya anak banua yang bernama warga banua di Tanjung. Dalam video tersebut terlihat soerang remaja yang sedang asik nongkrong dan tiba- tiba melihat seekor kucing berjenis kelamin wanita nampak dari vidio yang berdurasi kurang lebih satu menit itu ada tindak kekerasan yang tidak patut ditiru.

Didalam vidio yang di viralkan oleh warga banua itu terlihat tiga orang remaja sedang menyiksa kucing yang sedang mengandung itu perlakuan yang tidak senonoh itu mereka lakukan kepada sang kucing yang tidak bersalah itu kucing itu di perlakukan seprti layaknya seekor sapi yang mau di qurbankan atau di sembelih. Nampak di vidio itu ada tiga orang remaja satu bertugas untuk mengeksekusi sikucing tersebut dengan pisau dapur (Parang) dan dua remaja lainnya bertugas memegangi kaki kucing agar tidak bergerak dan melawan.

Bukan cuma disiksa namun setelah kucing itu di sayat sedikit di bagian leher dan meneteskan darah. Bukan cuma hanya di siksa setelah usai disiksa tiga remaja itu. Kucing tersebut langsung diambil oleh salah satu temannya yang ada di tongkrongan akhirnya kucing itu di sayang di elus-elus oleh salah satu remaja yang terlihat di dalam video itu.

Namun ada hal yang aneh saat video berdurasi beberapa menit itu sang kucing yang tadi nya di sayang-sayang di elus-elus itu diceburkan kesungai yang jaraknya sangat jauh dari jembatan terlihat sang kucing yang di lempar kesungai sangat kesulitan untuk berenang karena lagi hamil tua membawa calon sang anak.

Bukan cuma di siksa bahkan mereka menyaksikan dan menertawakan sang kucing yang sudah di lemparnya ke sungai tersebut disana lah para netizen mulai marah dan mulai geram kepada para remaja itu tidak sedikit netizen yang berkomentar kasar kepada remaja yang ada di dalam vidio itu.

Ada komentar di kolom vidio instagram tersebut dari @iispermatha998 yang mengatakan “Tapi bisa juga mereka ingin viral, duh kasian ya anak sekarang mau viral mau saja membuat dosa bertambah, semoga nanti anak cucu ku tidak ada yang seperti mereka”.

Dan ada juga dari @Aldhomahashin yang mengatakan “nah kalau kalian punya istri, istri kalian di gituin juga ketika sedang mengandung (seandainya ada juga wanita yang mau lelaki seperti mereka) ingat karma pasti berlaku.

Dan komentar netizen yang lainnya dari @gulaanbatis_ yang geram namun terlihat sangat kocak ” kaya gini nih kalau bocah otaknya dikasih hadiah give away akun instagram pipa rucika, bodohnya mengalir sampai jauh”.

Itu lah bebrapa komentar netizen yang berhasil ditangakp infobanua.co.id banyak komentar hujatan dan kebenceian yang keluar dari mulut para netizen kepada remaja yang ada di dalam vidio itu. Dan sampai sekarang masih belum diketahui identitas remaja yang menyiksa kucing di dalam vidio tersebut.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here