Waspada Diduga Banyak Calo Dadakan Berkeliaran di Studio XXI Memanfaatkan Tingginya Permintaan Tiket Film Avenger and Game Captain Marvels

0
183 views

BANJARMASIN – Bioskop di Studio XXI di Duta Mall Kota Banjarmasin hari ini terlihat ramai, karena hari ini pemutaran perdana film Evengers and Game Captain Marvels banyak orang- orang menyerbu bioskop untuk menonton yang tayang perdana mulai Rabu (24/04).

Namun dari banyaknya antrian yang sangat membludak, membuat tiket untuk nonton film ini ludes laku di beli oleh para penonton setia film super hero ini kecewa karena tak kebagian tiket.

Disinilah diduga para calo tiket dadakan muncul, memanfaatkan celah menjual kembali tiketnya dengan harga tinggi. Informasiyang didapat dilapangan, menyebutkan calo dadakan ini membeli tiket dari kasir XXI dengan jumlah banyak, untuk dijual kembali. Tentunya dengan harga lebih hingga kabarnya sampai dua kali lipat dari harga normal tiket tersebut.

Hal ini akui oleh dua orang penjual tiket film Evenger and Game. “Iya kami tau hari ini akan di tayangkan perdana film Evengers and Game secara serentak di seluruh Indonesia. Maka dari itu kami datang dari awal untuk membeli tiket untuk kami jual lagi. Dengan harga dua kali lipat mau tidak mau bagi yang kehabisan tiket mau tidak mau pasti membeli” ucapnya.

Kata sumber, tiket biasanya dibeli sebanyak 20 tiket dari sesi yang berbeda ada yang dari sesi pagi, siang, dan malam pertama kami membeli tiket dari sesi pagi dan dari sana kami muter modal buat beli sesi selanjutnya sampai sesi pemutaran terakhir jadi orang yang memesan tidak perlu capek ikut antri untuk membeli tiket.

“Kami untuk mendapatkan tiket ini juga ikut antri seperti yang lain, setelah sudah selesai baru kami santai duduk diluar untuk menawarkan tiket kepada yang mau membeli sesuai kesepakatan. Biasanya kami sudah janjian dengan sang pembeli untuk pembelian tiket di jam berapa dan di sesi apa dan nantinya kami tinggal ketemuan saja dengan si pembeli tersebut,” katanya.

febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.