Adit Warga Jalan HKSN RT 26 Bunuh Diri Didalam Pos Simkamling

0
166 views

Banjarmasin – Bhabinkamtibmas Alalak Utara Polsek Banjarmasin Utara Aipda Bambang S mendapatkan kabar dari salah satu warga HKSN. Bahwa ada penemuan mayat menggantung di dalam rumah pos jaga siskamling di Jalan HKSN RT 26 Alalak Utara. Atas ditemukannya pria yang melakukan bunuh diri, Jumat (17/05).

“Korban bernama Adit (27). yang berprofesi sebagai penjaga malam di wilayah HKSN, sebelum di temukan tewas Adit sebelumnya di kenal orang yang sopan dan santun dan tidak ada memiliki riwayat penyakit,” kata Imus salah satu warga yang mendatangi lokasi kejadian di temukannya Adit menggantungkan diri.

Korban ditemukan saat menggunakan pakaian kaos warna abu tua dan jaket warna hitam. Korban juga menggunakan celana jeans warna biru langit pakaian tersebut juga digunakan sewaktu korban berjaga malam.

Geger dengan temuan mayat Adit yang mengantung diri ini membuat seluruh warga berbondong-bondong datang ke lokasi temuan mayat untuk menyaksikan proses evakuasi.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M Kitta mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas motif kematian pria yang kesehariannya sebagai penjaga malam tersebut.

“Korban ditemukan kerabatnya sudah dalam kondisi menggantung dengan menggunakan seutas tali, jadi saat kerabat korban berkunjung kerumah korban ternyata korban sudah dalam keadaan mengantungkan diri” ucapnya

Ukkas juga tidak menjelaskan penyebab pasti kematian korban karena masih menunggu hasil visum petugas medis setempat.

“Tunggu hasil visum dulu. Sementara ini kita masih memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi, yang pasti pelaku tidak jauh dari sini apakah korban melakukan tindakan bunuh diri sendiri atau di karenakan di bunuh nanti akan kita ungkap” pungkasnya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.