Jamaah BMW Tiba di Madinah Keberangkatan Terakhir di Umrah 2019

0
65 views

BANJARMASIN – Sebanyak 2 bis jemaah umrah PT Banu Mibras Wisata (BMW) tiba di Madinah pada tanggal 27 Mei 2019. Rombongan ini merupakan keberangkatan terakhir PT BMW di periode 2019. Owner PT Banu Mibras Wisata Dr H Supriadi MM menjelaskan, antusias masyarakat untuk berangkat umrah lewat BMW semakin bagus.

“Alhamdulilah untuk keberangkatan terakhir ini ada 2 bis jemaah yang kami berangkatkan pada tanggal 26 Mei 2019 dan sekarang sudah berada di Madinah,” jelasnya.

Dijelaskan Supriadi, setelah umrah terakhir ini, maka.umrah akam digelar.kembali pada Bulan September setelah pelaksanaan haji usai.

Tahun ini jemaah Banu Mibras Wisata mengalami kenaikan yg cukup signifikan, dengan total 2.144 jemaah yang di berangkatkan, terdiriĀ  1.357 jemaah Promo dan 787 orang jemaah reguier.

“Kami memohon maaf kalau beberapa keberangkatan sempat terjadi perubahan jadwal terutama paket jemaah promo, hal ini dikarenakan terbatasnya seat promo yg tersedia,”tambahnya.

Meski ada perubahan jadwal keberangkatan, semua jemaah sudah berangkat dan bisa melaksanakan ibadah dengan sempurna.

“PT Banu Mibras Wisata tetap berkomitmen memberikan harga yg ekonomis untuk membantu masyarakat bisa melaksankan ibadah umroh terjangkau, tetapi dengan service dan pelayanan yg terbaik,”.jelasnya lagi.

PT BMW menawarkann dengan harga Rp21.499.000,- untuk paket 12 hari start Banjarmasin, jemaah diberikan hotel Tharawat Andalusia di Makkah dengan jarak 200 an meter dan hotel Shalihiyah Golden di Madinah dengan jarak 100 an meter saja.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.