Jasa Raharja Kalsel Bantu Peralatan Keselamatan Lalu-lintas ke Polda Kalsel

0
25 views

Banjarmasin – PT Jasa Raharja Cabang Kalsel untuk kesekian kalinya memberikan bantuan peralatan keamanan berlalu lintas kepada Polda Kalsel. Seperti yang dilakukan disela kegiatan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan 2019”, Selasa (28/05/2819) di Halaman Polda Kalsel Banjarmasin.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel M Zulham Pane menyerahkan langsung bantuan peralatan keamanan lalu lintas berupa 30 brikade, 200 traficon, 50 helm dan 50 jas hujan. Disaksikan Kapolda Kalsel Irjen Pol  Yazid Fanani.

“Kami selama ini berkomitmen  memberikan pelayanan terbaik atas klaim kecelakaan dari masyarakat selama libur lebaran,” katanya.

Kata Zulham, bentuk layanan yang dilakukan yakni selama liburan lebaran pelayanan klaim kecelakaan asuransi PT Jasa Raharja Cabang Kalsel tetap dibuka. Bahkan persyaratan pembayaran klaim dapat dilengkapi segera oleh ahli waris maka pembayaran klaim dapat dilakukan makismal 1×24 jam.

“Tahun 2019 PT Jasa Raharja Kalsel menyiapkan anggaran klaim Rp 23 Miliar, untuk klaim kematian sebesar Rp 50 juta dan kecelakaan biaya pengobatan juga akan ditanggung PT Jasa Raharja,” katanya.

Selain itu, lanjut Zulham, guna menekan jumlah kecelakaan di momen libur lebaran di Tahun 2019 ini.  PT Jasa Raharja Kalsel melakukan langkah prefentif. Dengan menyebar ratusan spanduk himbauan di seluruh Kapolsek hingga UPTD dan juga ikut berpartisipasi menyiapkan posko siaga bekerjasama dengan Kepolisian dan Dinas Kesehatan.

“Upaya yang kami lakukan sebagai upaya menekan jumlah kasus kecelakaan lalu lintas. Dan kami optimis lah dengan berbagai cara yang sudah dilakukan tadi dapat berbanding lurus untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas pada momen libur lebaran kali ini,” katanya.

rel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here