Kapolda Kalsel Bersama Ulama Martapura Doa Bersama untuk Kedamaian Indonesia Usai Pemilu

0
7

Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia bersama tokoh agama, tokoh adat, dan Anak-Anak Yatim serta kaum Dhuafa di Ballroom Grand Dafam Kabupaten Banjar pada Sabtu(25/5). Acara ini digelar saat di laksanakannya Safari Ramadhan di Polres Banjar.

“Doa bersama ini bertujuan untuk membangun persatuan dan kedamaian di Indonesia. Kita doakan bersama agar semua lapisan masyarakat bisa menerima hasil penetapan KPU dengan damai,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dalam sambutannya.

Yazid juga menuturkan, momentum Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara menjalin silaturahmi, serta memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan.

“Silaturrahim itu merupakan modal besar bagi kita dalam menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan demi Kalimantan Selatan dan bangsa Indonesia yang aman dan damai,” ucap Yazid.

”Yang terpenting doa bersama ini, lebih mendekatkan kita dengan Sang Maha Pencipta, terlebih di bulan suci ramadhan. Semoga, doa bersama ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT, sehingga tercipta keamanan dan kedamaian NKRI ini tetap selalu terjaga,” ucapnya lagi.

Acara safari Ramadhan itu, juga dilanjutkan dengan pemberian beberapa bingkisan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa piatu oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani pungkasnya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here