Masyarakat Antusias Hadiri Pasar Murah yang Dibuka Bupati Banjar

0
17 views

MARTAPURA – Warga Martapura menyambut antusias keberadaan Pasar Murah Ramadhan yang dibuka Bupati Banjar Khalilurahman didampingi Ketua PKK Kabupaten Banjar, di Martapura Selasa (14/5/2019).

Kata bupati, kegiatan rutin Pasar murah Ramadhan yang digelar hingga 16 Mei 2019 ini diharapkan membantu masyarakat mendapatkan harga kebutuhan sembako murah.

adakan seluruh Indonesia yg di inisiasi oleh Deperindag tak terkecuali di kabupaten Banjar di beberapa stand terlihat beberapa Ibu2 PKK dari beberapa instansi pemerintahan ikut berpartisipasi meramaikan pasar murah Ramadhan 2019 ini yang akan di selenggarakan mulai hari ini sampai tanggal 16 mendatang yang dimulai dari jam 09:00 sampai jam 14:00.

Menurut Puspa panitia Pasar Murah Ramadhan, Pasar Ramadhan di kabupaten Banjar ini akan di resmikan Bupati Banjar Khalilturahman dan diharapkan dengan adanya pasar murah ini bisa meringankan masyarakat dalam melaksanakan puasa Ramadhan dengan adanya sembako dan kebutuhan lainnya.

“Diharapkan Pasar murah bisa membantu warga mendapatkan sembako murah Bulan Ramadhan dan Idul Fitri,” katanya.

Aneka sembako mulai beras, minyak goreng, telor, kue ringan, dll disambut gembira warga. “Pasar murah yang diadakan pemkab membantu kami mendapatkan harga sembako yang terjangkau,” kata Isnah salah satu warga.

Yanuar/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here