Mudahkan Nasabah, Bank Kalsel Operasikan ATM di Pusat Perbelanjaan di Jakarta

0
21 views

Bank Kalsel terus melakukan inovasi pelayanan demi memberikan kepuasan para nasabahnya. Salah satunya Bank Kalsel memberikan kemudahan bertransaksi di luar daerah kini sudah bisa dirasakan nasabah Bank Kalsel. Tak terkecuali bertransaksi di pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta.

Hal ini diutarakan salah satu nasabah dari Kalsel saat berada di Jakarta. Fasilitas kartu elektronik atau kartu ATM yang ditawarkan Banknya Urang Banua ini Ia buktikan saat berbelanja kebutuhan usahanya.

“Kami sangat terbantu dengan layanan Bank Kalsel. Karena kartu ATM Bank Kalsel sudah bisa dimanfaatkan untuk belanja di pusat perbelanjaan di Jakarta,” kata Indri warga banua saat berada di ibukota menceritakan pengalamannya, Selasa (28/5).

Kata Indri, membayar dengan kartu elektronik bank lain yang dimilikinya, namun dananya tidak cukup.
“Saya coba gunakan kartu ATM Bank Kalsel, ternyata bisa. Saya baru mengerti, kalau ternyata kartu ATM Bank Kalsel juga bisa digunakan di pusat perbelanjaan di Jakarta,” tuturnya.

Indri pernah menarik dana di counter ATM bersama menggunakan kartu ATM Bank Kalsel, dan ternyata juga tidak ada masalah.

Pengalamannya ini pun membuat dirinya bangga hingga percaya diri mengajak warga Banua untuk membesarkan banknya orang Kalsel ini.

“ATM Bank Kalsel dapat digunakan di pusat perbelanjaan Jakarta, manfaatkan kemudahannya, mari menjadi warga banua yg turut membesarkan Banknya Urang Banua @bankkalsel,” tulisnya yang di akun sosial media.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan, saat ini nasabah Bank Kalsel bisa menarik dan bertransaksi di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel, termasuk jaringan ATM Bank Kalsel yang berjumlah 239 unit.

Bukan hanya itu, jaringan ATM bersama atau melalui aplikasi mobile banking juga bisa digunakan untuk cek saldo, transfer, termasuk juga untuk pembayaran Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

“Jadi saat cuti bersama dan libur Lebaran, nasabah tidak perlu khawatir, karena masyarakat tetap bisa bertransaksi di Bank Kalsel dengan memanfaatkan saluran pembayaran tersedia,” pungkasnya. rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here