Pangdam VI Mulawarman Ajak Warga Kalsel Jangan Mudah Terprovokasi

0
19 views

BANJARMASIN – Jangan mudah termakan provokasi yang beredar di medsos, siapapun yang disampaikan pada tanggal 22 Mei nanti itulah pilihan.  ltulah yang diamanahkan  Allah SWT dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Hal tersebut dikatakan Pangdam VI / Mulawarman Mayjen Subiyanto disela-sela acara Buka Bersama di Makorem 101/Antasari, Minggu (19/5/2019). pelaksanaan  Pemilu  yang sudah lalu berjalan dengan aman tertib dan lancar ini, semua berkat kerjasama dan sinergitas  TNI dan Polri serta Forkopimda. Selanjutnya  dalam membantu KPU maupun Bawaslu dan  pemerintah tetap berjalan, semua  tokoh masyarakat tokoh agama tokoh tokoh pemuda  mendukung apa yang dilakukan KPU.

“Menciptakan situasi aman dan kondusif, harus didukung semua pihak. Saat ini sebelum pengumuman tanggal 22 Mei, siapa pemenang pemilu sudah ada berita, media  sosial, tidak perlu  datang ke Jakarta melaksanakan demontrasi atau ikut People Power,” himbau Pangdam VI.

Subiyanto memaparkan, hadir pada saat di provinsi  kemarin dilaksanakan sidang pleno KPU Kalsel  berjalan dengan lancar. Tuhan sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,  rakyat harus bisa menerima nantinya Allah SWT menentukan siapapun sebagai presiden dan rakyat sudah memilih itulah pesta demokrasi.

“Lebih baik rakyat manfaatkan untuk menjalankan ibadah, dibulan suci Ramadan penuh berkah ini.  Kalau tidak puas silakan tempuh jalur secara hukum,” katanya.

Sementara Sekdaprov H Abdul  Haris Makkie, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada  jajaran TNI  atas partisipasi aktif dalam memelihara kondisi daerah agar tetap aman dan damai tenang. “Mari kitai tetap menjaga kamtibmas di daerah masing-masing,” ajak Haris.

Ida/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here