Pasar Murah Polda Kalsel Disambut Antusias Masyarakat

0
85 views

BANJARMASIN – Polda Kalsel mengadakan pasar murah ramadhan di halaman utama polda kalsel banyak berbgai macam jualan di jual daru sembako, bahan dapur, kue, bahkan sandang dan pangan pun juga ada acara diadakan di halaman polda kalsel selama dua hari dari tanggal 16-17 di mulai dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang kamis (16/05).

Sebanyak 72 stand disediakan polda kalsel untuk berjualan berbagai macam barang yang akan di jula di halaman polda kalsel salah satunya sembako yang sangat laris di incar para ibu-ibu untuk stok bulan ramadhan beberapa hari kedepannya.

Tidak lupat juga anggota polwan polda kalsel pun juga ikut berbelanja di pasar murah ramadhan polda kalsel ini yang di adakan dua hari sampai besok.

Stand ibu-ibu bhayangkara pun juga ada di sediakan di acara pasar murah ramadhan polda kalsel ini banyak ibu-ibu bhyangkara atau pkk yang berjualan dengan menggunakan baju yang sangat kompak dengan motif corak berwarnakan pink se akan-akan menambah hidup suasana pasar ramadahan tersebut.

Kapolda kalsel Yazid Fanani membenarkan ” bahawa polda kalsel sudah mengadakan pasar murah ramadhan yang di adakan dua hari di halaman polda kalsel acara ini kami adakan semata-mata hanyar untuk membantu para kaum kalangan bawah yang dimana semulanya mereka sangat kesulitan membeli sembako di karenakan harga sembako mahal, namun di saat ini mereka sudah bisa dapat membeli semua bahan pokok dalam bentuk harga murah bahkan untuk stok sampai hari raya pun juga bisa ucap beliau” pungkasnya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.