Saat Sahur, Dua Rumah di Komplek Dharma Bakti Diamuk Si Jago Merah

0
57 views

Banjarmasin – Jalan Belitung Darat di hebohkan dengan adanya amukan si jago merah disaat orang-orang pada asik menikmati sahurnya entah kenapa banyak pasukan BPK lalu lalang dengan kecepetan tinggi menuju ke arah Belitung darat ternyata di Jalan Belitung Darat Komplek Darma Bakti Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan sedang di amuk si jago merah Jumat (17/05) pukul 02:42 wita dini hari.

Kejadian kebakaran itu menganghuskan dua buah rumah milik satu milik Amrul dan satunya lagi milik Wondo (kontrakan) api melahap habis rumah milik Amrul dan Sebagian kontrakan milik Wondo.

“Api di duga berasal dari salah satu rumah warga yang diduga saat itu sedang memasak air namun ditinggalkan dengan begitu saja mungkin pemiliknya ketiduran sehingga terjadilah penyebab kebakaran ini” ucap Amrul.

Saat waktu menunjukan pukul 03:20 api masih saja berkobar dengan ganasnya puluhan pasukan BPK dipanggil dan dikerahkan untuk menambah dan memadamkan api tersebut.

Dilihat di pergerkan ke arah sumber api yang sangat kecil dan sempit meminimkan pasukan pemadam dapat memadamkan sumber api tersebut karena susah untuk di lewati, begitu pula dengan akses listrik yang belum di padamkan oleh pihan PLN setempat membuat api makin menjadi dan berkobar terus.

Amrul salah satu warga yang rumah habis di lahap si jago merah mengatakan saat terjadinya kebakaran “iya saat itu kami satu keluarga sedang menikmati makan sahur entah kenapa saya meraskan hawa panas yang begitu menyengat dan asap tebal saat saya cek keluar ternyata di sekitar rumah saya sudah terjadi kebakaran dan kagetnya saya tidak sempat mengeluarkan harta benda saya dan yang saat ini tersisa hanya pakaian yang ada di badan untuk saat ini” bebernya

Sampai saat waktu menjukan pukul 03:45 akhirnya api mulai terlihat padam dan dilakukanlah pembasahan disekitar titik api agar tidak ada lagi percikan api yang kembali bernyala.

Sampai saat berita ini di turunkan belum di ketahui berapa jumlah kerugian yang di tampung warga korban kebakaran tersebut terumata Amrul.

Febri/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.