Bank Kalsel Gelar Orientasi Calon Pegawai Baru

0
3
BANJARMASIN – Guna meningkatkan kemampuan SDM perbankan yang handal dan profesional. Bank Kalsel menggelar orientasi bagi calon pegawai baru. Kegiatan orientasi pegawai Bank Kalsel resmi ditutup Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin di Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin, Jumat (28/6/2019).
Di sesi pamungkas orientasi yang digelar sejak pertengahan Mei 2019 ini, turut disematkan predikat calon pegawai terbaik kepada tiga peserta orientasi.
“Predikat calon pegawai terbaik disematkan kepada tiga peserta, karena dinilai mampu menunjukkan performance terbaik pada masa orientasi,” terang Agus.
Kepala Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Hadi Rahman menambahkan, tiga predikat calon pegawai terbaik itu disematkan kepada Orika Destiana, Tri Rahmad Mordiono dan Ana Aulia.
“Kami mengucapkan selamat kepada tiga calon pegawai terbaik ini. Semoga mereka mampu mempertahankan kinerjanya saat bertugas, sekaligus memotivasi calon pegawai lainnya,” tuturnya.
Sementara itu, terkait proses pengangkatan dari calon menjadi pegawai tetap, Hadi mengungkapkan, akan tetap ada penilaian kinerja dan uji kompetensi lagi.
“Untuk menjadi pegawai tetap, tentunya akan ada proses pengangkatan melalui penilaian kinerja dan uji kompetensi lagi,” jelas Hadi.
Alhasil, selama penilaian dalam beberapa waktu ke depan, calon pegawai Bank Kalsel yang telah menjalani orientasi ini harus mampu menunjukkan kinerja seperti yang diharapkan.
“Untuk waktu pengangkatan menjadi pegawai tetap, kurang lebih tiga tahun prosesnya,” pungkas Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here