Desa Bandar Agung Difavoritkan Jadi Pemenang Lomba Desa

0
82 views

Kedatangan tim penilai lomba desa dan kelurahan dari Provinsi, disambut oleh Camat Parenggean, Polsek Parenggean dan Kades Bandar Agung dan seni budaya Jawa. (ist).

 

Sampit – Kedatangan tim dari Provinsi yang diketua oleh Drs. Suhufi Ibrahim, Jum,at (21/6) ini untuk memberikan penilaian Evaluasi Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit. Salah satunya mereka datang ke desa Bandara Agung, Kecamatan Parenggean yang terpilih mengikuti lomba desa pada tingakt Provinsi, Kalimantan Tengah.

Apa yang disampaikan oleh ketua tim kepada desa dan kelurahan, mereka hanya memberikan penilaian secara obyektif apa yang mereka lihat dan evaluasi secara menyeluruh tanpa adanya tekanan atau pengaruh dari luar dari tim.

“Kami kesini ingin mengetahui secara dekat sejauh mana desa atau kelurahan yang telah ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Kotim, perlu diketahui kami memberikan penilaian secara obyektif tanpa adanya tekanan siapapun.” Ujar Suhufi Ibrahim.

Dalam hal penilaian desa dan kelurahan, Kades Bandar Agung Slamet Herianto mengatakan, persiapan lomba desa yang telah mereka lakukan bersama perangkat desa dan dibantu oleh warga sudah maksimal. Namun kalaupun ada masih kekurangan menurut Slamet mereka berusaha untuk kedepannya memperbaiki.

“Saya ucapkan terima kasih sekali yang tak terhingga, kepada seluruh warga dan perangkat desa dalam memperjuangkan lomba desa ini.”Ujar Slamet Herianto kepada media ini.

Selain itu juga disampaikan kades Bandar Agung ini, mereka dan warganya berharap setelah selesai penilaian dari tim, desanya menjadi juara untuk lomba desa ini. Hal ini tidak bisa dipungkiri, baik desa maupun kelurahan tentu akan berharap yang terbaik dari yang baik.

“Namun itu juga kita serahkan kepada tim penilai, mereka yang lebih banyak tahu mana yang baik dan terbaik.”Ungkap Slamet kembali.
Nal/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here