Hermansyah ‘Siap Tempur’ pada Pilwakot 2021 Tunggu Sinyal Partai

0
39 views

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Sebantar lagi masyarakat Kalimantan Selatan akan mengadakan pemilihan walikota dan wakil walikota untuk kota Banjarmasin Banyak Kandidat yang sudah siap mencalonkan dirinya untuk memimpin Kalimantan Selatan termasuk wakil walikota Hermansyah beliau juga di kabarkan siap untuk maju pemilu walikota Banjarmasin Kamis (13/06).

 

Banyak isu-isu yang beredar bahwa Hermansyah ingin naik menjabat menjadi walikota dan menyangi pasangannya yaitu Ibnu Sina namun isu itu belum tentu benar sebelum ada klarifikasi yang jelas dari Hermansyahnya sendiri.

 

Hari ini pertemuan seluruh pengusaha hotel dan restoran di hotel Pyramid Banjarmasin dan di hadiri langsung oleh Hermansyah sendiri saat sebelum acara berlangsung disempatkan untuk kalrifikasi kepada Hermansyah sendiri terkait soal dirinya apakah mencalon lagi di periode yang akan datang sebagai walikota apakah cukup hanyar sekedar di periode yang ada ini.

 

Hermansyah menyampaikan, bahwa partai terbesar itu dari partai kita dan Golkar itu hanyar jadi pendampingan saja dan pada waktu dirinya mencalonkan sudah ada kesepakatan bersama-sama. Untuk menyelesaikan masa bakti sampai tahun 2021.

 

“Mengenai masalah pencalonan kalau orang mendukung kita dan setuju dengan kita ya kita terimakasih. Jika memang partai mau menyusung kita lagi ya terimakasih. Namun untuk saat ini kita belum ada menyatakan maju atau tidak, dan berkaitan dengan pengajuan kita sebagai calon walikota itu masih lama lagi,” katanya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here