Kalsel Meduduki Peringkat 10 Besar Terbaik di dunia Ujian Berbasis Komputer

0
2

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Kepalas Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel mengadakan acara ramah tamah di Gedung Mahligai Pancasila dengan para Guru dan pegawai Dinas Terkait Dalam rangka mempererat kerja Guru di Bidang pendidikan Kamis (27/6/2019).

Dalam acara ini M Yusuf Effendi selaku kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel berbagi informasi terkait di dalam pertemuan ini ada dewan pendidikan yang didalamnya berhimpun para Rektor sekaligus juga para guru besar ada di samping ini juga seluruh Kepala Sekolah SMA SMK SLB juga ikut berhadir.

“Hadirnya mereka saya berharap “mudah-mudahan informasi yang berkembang di sini menjadi bahan bagi kepala sekolah untuk menjadi sahnya bahan mengambil langkah langkah selanjutnya satuan pendidikan yang masing-masing dengan pendidikan adalah memberikan pertimbangan untuk pendidikan secara rinci,” ucapnya.

Pendidikan itu yang jelas bisa memberikan sumbang saran masukan kita tentang menggerakkan kegiatan program kegiatan pendidikan dan juga bisa menjadi bahan untuk formulasi kebijakan-kebijakan di dunia pendidikan daerah kita tentang optimalisasi 100 persen ujian nasional berbasis komputer.

“Yang jelas itu akan menerima penilaian pusat jadi dari hasil evaluasinya bahwa penyelenggaraan masuk 10 yang terbaik di dunia, jadi sebenarnya zonasi itu tidak hanya siswa ataupun guru, tapi yang menjadi persoalan bagi kita kalau guru pada satuan pendidikan atau daerah itu berlebihan itu harapannya akan diratakan,” pungkasnya.

Febri/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here