Polsek Parenggean Banjir Ucapan HUT Bhayangkara Ke-73

0
40 views

SAMPIT – Kapolsek Parenggean, AKP.I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 banjir menerima ucapan, Kamis (27/6) dari berbagai kalangan seperti Camat , Kades serta Warga Parenggean itu sendiri.
Menurut Kapolsek Parenggean AKP.I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra kepada media ini mengatakan, ucapan ini disampaikan setelah mereka mengetahui kalau Polri (Bhayangkara) berulang tahun yang Ke-73.

Ada warga yang datang langsung kekantor Polsek Parenggean sekedar menyalami satu persatu anggota termasuk juga Polseknya dan sambil mengucapkan HUT Bhayangkara. Kedatangan warga disambut hangat oleh Polsek Parenggean, dengan menyungguhkan makanan dan minuman ringan.

Kades Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Seto Hadi bersama perangkat desanya menyampaikan ucapan kepada seluruh anggota Polri termasuk juga Kapolsek Parenggean, ucapan terima kasihnya yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di desa Mekar Jaya, kecamatan Parenggean.

“ Saya secara pribadi menyampaikan kepada Kapolsek dan Anggotanya, selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-73 jaya selalu.”Ucap Seto Hadi kepada Kapolsek AKP.I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra Parenggean, Kamis (27/6).

Ucapan yang sama kembali disampaikan oleh camat Parenggean, Siyono kepada Kapolsek Parenggean beserta anggotanya, Siyono berharap di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-73 antara Polri dan masyarakat saling bergandengan tangan dalam usaha menjaga keamanan dan lingkungan dimasyarakat.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh Polri yang sekarang merayakan HUT Bhayangkara Ke-73 Jaya selalu.” Ujar Siyono kepada Kapolsek dan Anggotanya.

Nal/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here