TK Melati Desa Tungkaran Simpang Empat Gelar Perpisahan Siswa

0
59 views

Tanah Bumbu.Infobanua- Bertempat di Gedung TK Melati Kelurahan Desa Tungkaran Kecamatan simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan 20/6/2019) pagi, Taman Kanak Kanak TK Melati menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa siswanya.

Suasana suka cita warnai seremonial perpisahan ini, para orang tua wali murid hadir mendampingi anak-anak mereka yang sudah bersolek cantik dan tampan. Tampak hadir dalam acara ini ketua komite Syahroni.

Kepala sekolahTK Melati Kasniati S.Pd, mengatakan para siswa yang rata rata telah menempuh 2 tahun pendididikan di TK ini akan terus berusaha semaksimal mungkin menumbuh kembangkan TK Melati agar menjadi magnet orang tua dalam menyekolahkan anaknya di pendidikan usia dini yang selenggarakan pihaknya.

“Selamat kepada siswa kami yang akan meninggalkan TK Melati jadilah penerus generasi bangsa yang akan datang.
mendapatkan banyak bekal yang berharga sebagai pondasi mereka menapaki jenjang pendidikan selanjutnya. Misalnya hafalan surat2 pendek di Juz 30, hafalan hadits – hadist, hafalan doa, praktek sholat dan lain – lainya. Tidak lupa pula kemampuan dasar untuk siap belajar di SD,” katanya.

Tak lupa juga perwakilan orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru di Tk Melati yang telah mendidik anak putra putri kami sepeti anak sendiri rasa cinta dan kasih sayang, terima kasih pa guru dan bu guru semoga anak kami nanti menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa. rni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here