Tukang Parkir Sentra Antasari Ditemukan Meninggal Diduga Usai Tenggak Miras

0
42 views

BANJARMASIN, INFO BANUA.-Seorang pria tukang parkir ditemukan tewas, di sebuah bangunan lantai 2 parkiran atas di Terminal. Sentra Antasari, Banjarmasin, hal tersebut sontak membuat warga geger berdatangan ingin melihat apa lagi dengan bau bangkai yang sudah  tidak mengenakan lagi.

 

Korban diketahui kesehariannya bekerjaannya sebagai seorang tukang parkir, menurut warga setempat yang mengenali ia bernama Noor Hidayatullah (35).

 

Adapun penemuan mayat yang sering disapa Doyok tersebut ditemukan tengkurap di dalam sebuah bangunan lantai 2 tepatnya di dalam kamar. Di areal Parkiran atas Sentra Pasar Antasari Jl. Pati, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (14/6) saat berita di riliskan.

 

“Jika dilihat dari tubuhnya ini sudah sekitar dua harian meninggalnya sebab ini sudah membengkak dan sangat berbau,” kata Syamsuri.

 

Menurut salah satu warga yang kenal dengan Doyok, ialah Syamsuri (40), sebelum tetangganya itu heboh diketahui tewas dengan posisi tengkurap seorang diri di dalam rumah, ia memang sering mendapati Doyok dalam keadaan mabuk.

 

“Sudah dua malam saya tidak melihat Doyok,  Biasanya dia turun pagi, pulang sore, karena bekerja sebagai tukang parkir di pasar, pas terakhir melihatnya selasa siang. Kayaknya saat itu dia mabuk,” ujar syamsuri tetangga pertama kali yang menemukan katanya.

 

Adapun Doyok diketahui merupakan warga Jalan Veteran Kilometer 5,5 Gang Unsur RT 3 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalsel.

 

Ia masih berstatus belum menikah dan ia kelahiran 1985 Banjarmasin, Kalsel. Dari olah TKP polisi juga nampak mengamankan dua botol yang satu diantaranya bekas air mineral namun berisikan cairan.

 

Selanjutnya jenazah Doyok dibawa memakai ambulance ke RSUD Ulin, usai olah TKP dari kepolisian untuk menjalani visum di RSUD Ulin.

 

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here