Anggota Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Kerja Bakti di Kuin Kecil TMMD 105

0
9 views

RATAKAN TANAH-Ratusan Satgas Kebersihan Bansel saat meratakan tanah di lokasi TMMD ke 105 Jalan Kuin Kecil Kelurahan Mantuil, Jumat (19/7/2019). (foto:ist)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim1007/ Banjarmasin yang dilaksanakan di kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan (Bansel) terus digenjot, Jumat (19/7/2019) pagi. Tak hanya berbagai elemen masyarakat dari LSM, Mitra TNI Polri, organisasi kemasyarakatan hingga lembaga lembaga ikut menyemarakkan pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan yang berada di lokasi tersebut.

Tetapi juga ratusan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan dari Kecamatan Bansel ini ikut hadir dan membantu pengerjaan jalan. Hal ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Jumat Bersih seperti yang telah dijadwalkan oleh Walikota Banjarmasin ibnu Sina

Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin yang mengawaki kegiatan TMMD ke 105 ini merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan sosial semacam ini.
“Saya selaku Dansatgas sangat berterima kasih kepada bapak Camat Bansel yang telah mengerahkan Satgas Kebersihannya untuk membantu kami,”singkat Danramil Banjarmasin Selatan Mayor Inf Sujiono.

Arsuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here