Batang Pohon Terbakar di Eks Terminal Pasar Rantau

0
64 views

RANTAU- Sungguh mengejutkan, Batang Pohon Besar yang selama ini menjadi tiang pangkalan ojek terminal Pasar Rantau terbakar.Senin (15/7) petang sekitar pukul 18:30 WITA.

Kejadian ini sontak membuat warga sekitar kaget, terutama mereka pengendara kendaraan banyak singgah untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Personil Damkar Pemkab Tapin didampingi Bapara Kabupaten Tapin dengan dua unit armada pemadamnya terlihat berupaya keras memadamkan api yang membakar batang pohon yang diatasnya juga terdapat beberapa buah kabel listrik PLN.

Menurut anggota Damkar Pemkab Tapin yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan informasi adanya pohon terbakar di pangkalan ojek terminal pasar Rantau sejak sore ba’da Ashar diperoleh dari Orari Rantau, selanjutnya pihaknya ke lokasi untuk memadamkan api hingga Maghrib tadi.Mengingat anggota BPBD Tapin sedang melakukan pemadaman juga di kawasan Tapin Tengah sehingga kita yang turun ke lapangan.

Menurut keterangan anggota Damkar dan Relawan Bapara Pemkab Tapin bahwa pohon ini sengaja dibakar oleh salah satu oknum. “Namun api berhasil dipadamkan dan tidak sempat membakar kabel listrik PLN, selanjutnya Kepala Satpol PP sudah sepakat bersama kepala BPBD Tapin Noordin bahwa pohon besar itu bakal dipotong,”katanya.

Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here