Film Spiderman Terbaru Sedot Jumlah Penonton Terbanyak di Banjarbaru

0
85 views

BANJARBARU- Sebagian masyarakat Kota Banjarbaru yang haus hiburan dan suka filem petualangan super hero terlihat antusias menontin filem Spiderman -far From Home yang mulai tayang di Cinemaxx Q-Mall Banjarbaru. Bahkan filem ini bersama filem drama horror terbanyak menyedot jumlah penonton.

Menurut Merry dan Lisa petugas tiket Cinemaxx Q Mall jumlah penonton Spider-man sudah mencapai angka 120 ribu orang lebih di Indonesia sejak tayang 3 Juli. Untuk Kota Banjarbaru yang dimulai 6 Juli. Demam Spiderman juga menjalar, kemaren demam penonton spiderman rata2 masih didominasi para pecinta film super hero laba-laba yang rela merogoh kocek mereka. Untuk dapat menonton filem ini.

Bagi pecinta film fiksi hero, Spider-Man: Far from Home mulai tayang serentak pada Rabu (03/07/2019), di bioskop Indonesia. Cerita Spider-Man bukan menumpas kejahatan di Amerika Serikat, namun sudah melanglang hingga Eropa. Apalagi sang Spider Man diperankan Tom Holland setelah kehilangan rekan dan mentornya di Avengers, yakni Iron Man.

Film ini menceritakan, perjalanan Peter Parker (Spider Man) yang tengah berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya. Sayangnya, liburan Peter tak berjalan sesuai harapan. Koordinator Avengers, Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson mendatanginya saat baru memulai liburan.

Saat mendatangi Peter, Nick Fury memperkenalkan Peter dengan Quentin Beck alias Mysterio diperankan Jake Gyllenhaal, untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man yang sangat kuat dan mengancam bumi. Semula ada keengganan karena ingin berlibur, namun tawaran itu pun diterimanya karena Hydro-Man juga mengancam teman-teman sekolahnya sekaligus warga Eropa.

John Watts, sutradara film Spider-Man: Far from Home juga sutradara Spider-Man: Homecoming. Spider-Man: Far From Home dengan Dengan ciri khasnya, berupaya memadukan aksi dan jalan cerita yang segar, menyenangkan dan menghibur sehingga enak ditonton.

Spider-Man: Far From Home merupakan akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus kisah pascasaga Infinity. Penggemar film dan komik Marvel dirasa perlu untuk melihat seperti apa kelanjutan dari fase dan saga tersebut.

Penasaran seperti apa cerita baru dari Spider-Man yang jauh dari kampung halamannya? Film berdurasi 129 menit ini merupakan pilihan yang tepat untuk melepas penat dan menjadi penutup di fase terakhir MCU kali ini.

Nah, sebelum menyaksikan filmnya secara utuh, ada baiknya mengetahui beberapa fakta dalam film ini seperti dilansir Forbes.

#. Misteri Mysterio
Ada tokoh baru bernama Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Dia berasal dari dunia yang lain dan membantu Spiderman dalam beraksi menumpas penjahat yang menggangu ketenangan masyarakat.

#. Kostum baru Spiderman
Kostum Spiderman selalu mencuri perhatian. Warna dan detail ornamen garis-garis laba-laba, dan tentu elastisitasnya karena Spiderman selalu lincah bergerak. Dalam cuplikan film yang beredar, Peter Parker di film Spiderman Far from Home memakai kostum yang berbeda dari biasanya. Jika Spiderman biasanya tampil dengan kostum berkelir merah dan biru, kali ini Spiderman muncul dengan kostum berwarna hitam.

#. Cuplikan film ditonton lebih dari 130 juta kali dalam 24 jam
Cuplikan film Spiderman Far from Home disaksikan lebih dari 130 juta kali dalam tempo 24 jam. Artinya, dalam 1 detik ada lebih dari 1.500 orang yang menonton cuplikan film tersebut. Angka ini menjadi yang tertinggi dalam sejarah Sony Pictures Entertainment.

#. Meraup Rp 1,56 triliun dalam sepekan
Film Spiderman Far from Home meraup pendapatan hingga USD 111 juta atau sekitar Rp 1,56 triliun dalam minggu pertama penayangan. Mengutip Forbes, selain di Amerika Serikat, selama sepekan film terakhir film ini telah diputar di Cina, Jepang, dan Hong Kong. Bahkan di Cina, film tersebut menghasilkan Rp 1,37 triliun dalam tiga hari pertama penayangannya.

#. Tom Holland sempat datang ke Bali saat promo film
Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh Tom Holland saat promo film Spiderman Far from Home. Saat itu, Tom Holland sempat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Bali. (Forbes/end)

yanuar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here