Sertijab Pj Kades Pantap dan Pj Kades Penda Durian Sekaligus Pelantikan Anggota BPD Tanjung Bantur

0
23 views

Pelantikan dan serah terima jabatan Pj Kades dan Pelantikan BPD desa Tanjung Batur, kecamatan Mentaya Hulu, Sampit di hotel Permata Indah.(nal/brt).

Sampit-Pelantikan serah terima jabatan Pj Kades Pantap dan Pj Kades Penda Durian, Kecamatan Mentaya Hulu, Kuala Kuayan Rabu (10/7) di Hotel Permata Indah, Lantai IV , Sampit. Hadiri dalam acara tersebut Plt, camat Drs.Sardinin, mantan Kades Pantap dan Kades Penda Durian serta tamu undangan desa dan kecamatan.

Dalam acara pelantikan serah terima jabatan Kades lama desa Pantap, Basrun kini telah habis masa jabatannya yang diganti oleh Pj Kades baru, Jajang Rayak,S.Pd. Sedangkan Kades lama Penda Durian, Heriansyah yang kini juga habis masa jabatannya, digantikan oleh Pj Kades Teguh Adinegoro S.Pd.M.Pd.

Penyerahan jabatan kades lama secara simbolis kepada Pj kades baru ini, ditandai dengan diserahkannya buku memory serah terima jabatan, di dalam buku ini tertuang daftar aset desa serta laporan keuangan desa.

“Dalam serah terima jabatan kades sengaja kita tidak melaksanakannya di kecamatan sriaatau desa, kita hanya ingin suasana baru saja.”Ujar Plt Sardinin.

Serah terima jabatan itu juga sekaligus dengan melantik BPD baru desa Tanjung Batur, kecamatan Mentaya Hulu, Kuala Kuayan Sampit. Ketua BPD lama semula dijabat oleh Armidi, digantikan oleh Gunsyah, wakil yang lama Sajidin digantikan oleh Sulaiman, Sekretaris lama Mawardi digantikan Sumarni, Anggota lama monika dan Safari digantikan oleh Fahrul Raji dan Julkipli.

“ Terpilihnya BPD desa Tanjung Batur yang baru ini, berdasarkan hasil rapat pada Jum,at (28/12) di desa Tanjung Batur.”Terang Sardinin kembali, sambil mengucapkan selamat kepada Pj Kades dan BPD Tanjung Batur.
Nal/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here