Tanah Laut Juara Umum Open Pencak Silat Tournament Nadjmi Adhani Cup

0
23 views

Banjarbaru – Open Pencak Silat Tournament Nadjmi Adhani Cup se-Kalimantan Selatan yang digelar 6-7 Juli di Q Mall Banjarbaru menobatkan juara umum diraih PO Tanah Laut, posisi kedua Kabupaten Banjar dan ketiga Walet Putih Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani ketika ditemui disela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat baik karena untuk menjaring bibit pesilat handal yang diharapkan mampu mengukir prestasi melalui Open Pencak Silat Tournament Nadjmi Adhani Cup se-Kalimantan Selatan.

“Event diharapkan mampu melahirkan pesilat handal masa depan di Kalsel yang bisa berprestasi baik tingkat nasional hingga internasional,” ujarnya.

Kata Nadjmi, even ini juga sebagai sarana menjaring bibit pesilat juga agar mereka bisa mengikuti latih tanding dengan pesilat lainnya. Seorang pesilat dituntut untuk berlatih dan terus berlatih agar kemampuan yang dimiliki dapat terus ditingkatkan sehingga meraih hasil maksimal dan bisa diarahkan untuk meraih prestasi.

Turnamen pencak silat tersebut diikuti puluhan pesilat dari beberapa kabupaten/kota di Kalsel seperti Banjarbaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Batola dan Hulu Sungai Selatan.

yanuar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here