Tiga Pejabat Polres Tabalong Diganti

0
36 views

Tabalong – Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumber Daya (Sumda), Kasat Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) dan Kapolsek Bintang Ara Polres Tabalong, Selasa 2 Juli 2019 di Halaman Mapolres Tabalong.

Menurut Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,” katanya.

Dia merincikan, Kabag Sumda Polres Tabalong yang lama Kompol Daryono mutasi ke BNNK Kabupaten Tabalong digantikan yang baru Kompol Riyanto yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Tanah Laut.

Kasat Sabhara Akp Adenan mutasi dengan menjabat Kasat Sabhara Polres Tanah Laut digantikan Kasat Sabhara Polres Tabalong digantikan yang baru Iptu Sang Putu Raka yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal satuan lalulintas Polres Tabalong.

Sedangkan Kapolsek Bintang Ara Iptu Djawhari Ichsan mutasi ke Satuan Binmas Polres Tabalong digantikan yang baru Ipda M. Ari Wibowo yang sebelumnya menjabat  Kanit V Unit Satuan Intelkam  Polres Banjar.

“Mari kita bersama-sama bekerja, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jaga situasi kondisi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tabalong yang aman kondusif,”pungkasnya. (Irwin Apriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here