Alfamart Dukung Go Green Pemkab Batola, Edukasi Penggunaan Tas Ramah Lingkungan

0
2 views

 

MARABAHAN- Alfamart mendukung sepenuhnya program Go Green Pemkab Batola–kebersihan lingkungan. Hal ini sejalan dengan program CSR Alfamart Clean and Green.

“Kami sangat mendukung sekali program Pemerintah Kab Barito Kuala (Batola)  dalam hal pengurangan sampah plastik yang disampaikan pada peringatan hari Lingkungan Hidup se dunia,” kata Regional Corporate Communication Manager Alfaamart, Budi Santoso, usai penyerahan secara simbolis tas Go green (godybag) kepada Bupati Barito Kuala Marabahan (Batola) Kalsel, Hj Noormiliyani di dampingi Wakil Bupati, Kapolres, Kajari dan SKPD Batola, Jum’at (30/08)

Kata Budi, selain sebagai komitmen Alfamart dalam mendukung program pengurangan sampah plastik. Alfamart juga turut membantu mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat. Agar beralih menggunakan tas go green–tas ramah lingkungan.

“Alfamart sangat mendukung sekali program pemerintah Kab Barito kuala (batola)  dalam hal pengurangan sampah plastik yang disampaikan pada peringatan hari Lingkungan Hidup se dunia. Selain sebagai komitmen kita dalam mendukung program pengurangan sampah plastik, kita juga turut membantu mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat. Agar beralih menggunakan tas go green/ tas ramah lingkungan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here