Bank Kalsel Semarakan Kemerdekaan Dengan Aneka Lomba

0
30 views

BANJARMASIN – Bank Kalsel menggelar berbagai acara Peringatan HUT RI ke – 74. Kegiatan selama dua hari itu melibatkan direksi, dirut, badan pengawas dan seluruh karyawan, Sabtu (17/8/2019) pagi dilaksanakan upacara bendera dipimpin Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Agus Sabaruddin di halaman kantor pusat Jalan Lambung Mangkurat. Usai melaksanakan apel bendera, para karyawan dan pimpinan berpawai  dengan kostum pejuang dan busana daerah.

Dirut Bank Kalsel, Agus Sabaruddin dan Komisaris Utama Ary Bastary,  para pimpinan Bank Kalsel itu terlihat mengenakan pakaian pejuang dan berada di barisan depan bersepeda ontel. Pada acara itu peserta sebagian ada yang naik sepeda ontel dan ada pula yang berjalan kaki dalam parade pegawai.

Bank Kalsel juga mengadakan serangkaian lomba untuk karyawannya. Lomba -lomba dilaksanakan di tempat terpisah misalnya di lapangan parkir, lantai 3 dan 7. Sedangkan perlombaannya meliputi domino, lomba menyanyi, memasukkan air dalam botol, sarung estafet, membawa kelereng dengan sendok, lomba azan, dan lomba MTQ.

Lomba hari berikutnya yaitu pertandingan olahraga pada Minggu (18/8/2019)  di Borneo Futsal Indoor di Jalan HKSN Banjarmasin. Selain itu ada tenis meja dan bulu tangkis.

“Dirgahayu kemerdekaan RI ke – 74 dengan konsep kemerdekaan. Kita tidak  tahu bagaimana pejuang untuk merebut kemerdekaan. Dengan mengenakan atribut ini kita mengingatkan bagaimana perjuangan para pahlawan. Kita terus menanamkan nilai – nilai kepahlawanan,” kata Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari.

Sementara itu, Dirut Bank Kalsel, Agus Sabaruddin mengatakan, Bank Kalsel harus mampu bersaing dengan bank lain. Untuk itu pihaknya terus meningkatkan kapasitas, keilmuan dan sumber daya manusia.

“Bank Kalsel terus bergerak bersama dengan pemprov, pemda kabupaten dan kota se -Kalimantan Selatan untuk meningkatkan pelayanan dan terus menjadi bank kebanggaan Urang Banua dan bisa konsisten untul dapat direalisasikan, sebagaimana slogan Bank Kalsel,” ungkapnya.

Ida/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.