HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Bupati Tapin Beri Penghargaan

0
8 views

Foto

RANTAU- Pemkab Tapin menggunakan Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 untuk memberikan penghargaan kepada pihak yang telah berkontribusi dan berprestasi bagi kemajuan daerah Tapin.Sabtu (17/8).

 

RANTAU – Pemkab Tapin menggunakan Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 untuk memberikan penghargaan kepada pihak yang telah berkontribusi dan berprestasi bagi kemajuan daerah Tapin.Sabtu (17/8/2019).

Bupati Tapin HM Arifin Arfan yang menyerahkan piagam penghargaan nya secara langsung bertepatan dengan Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2019 dan acara Ramah Tamah dengan Anggota Veteran Kabupaten Tapin bertempat di Halaman kantor Bappelitbang Kabupaten Tapin.

7 (Tujuh) Personil Polres Tapin Dan 5 (lima) prajurit TNI AD Kodim 1010 Rantau mendapatkan Piagam Penghargaan dari Bupati Tapin.

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM didampingi Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK dan Dandim 1010 Rantau, Let.Inf.Rio Neswan, M.M., M.I.K.

Ke-7 personil Polres Tapin yang menerima penghargaan adalah,

1. IPDA INDRA WAHYU W, S.H. ( Kapolsek Candi Laras Utara) sebagai Inisiator Program Gerakan Pindah Jamban dari Sungai ke Darat.

2. AIPTU MUKSIN ARIANTO ( Ba Polres Tapin) sebagai pembina remaja khususnya para anggota paskibraka Kab. Tapin.

3. AIPDA HARSUNI ( Ba Polres Tapin) sebagai bakti kesehatan dalam program jumat berkah.

4. AIPDA SAHFAJAR, S.AP ( Ba Polres Tapin) sebagai Inovator pelayanan SIGOVI ( Sim Go To Village) dan Inovator program Delivery Sim.

5. AIPDA M. MULYONO ( Ba Polres Tapin) sebagai pembina remaja kelompok tani di wilayah Desa Margasari Hilir, desa pariok kec Candi Laras Utara dan desa Bungur baru kec Bungur

6. BRIPKA ARIS SUSANTO, SH ( Ba Polres Tapin) Inisiator budidaya timun suri di desa gadung hilir, Bakarangan

7. BRIGADIR IWAN RAMADHANI ( Ba Polres Tapin) sebagai pembinaan kelompok budidaya ikan tawar dan berperan aktif dalam Harkamtibmas.

Ke-5 Anggota TNI AD Kodim 1010 Rantau yang mendapatkan penghargaan adalah,

1.PELDA SUWANDI Penghargaan sebagai
Pembina Paskibra dan Pramuka.
2.SERMA A. RODIN sebagai Pembina Karate.
3.SERDA KABUL Mulawarman Peduli.
4. SERDA RAHMAT HIDAYAT Atletik dan Lukis.
5. SERDA BAGUS Pupuk Cair Organik.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here