Kebakaran Terjadi di Komplek Yuka

0
64 views

BANJARMASIN – Sekitar pukul 04.00 terjad kebakarani di Kompleks Yuka, RT 4, Gang 7 dan 10, kawasan Trisakti, Banjarmasin Barat, Rabu (7/8/2019) subuh,  menghanguskan belasan rumah di kawasan padat penduduk saat warga tengah terlelap.

Kebakaran hebat itu lantaran rumah yang terbuat dari kayu, ditambah tiupan angin kencang menambah cepat api berkobar. Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa.

Hal itu mengundang puluhan pemadam kebakaran berdatangan, sementara sumber air tersedia dan akses jalan masuk lancar bisa dilalui mobil.

Setelah setengah jam pihak PMK berhasil menguasai api dari lokasi kebakaran itu dari Pelabuhan Peti Kemas Trisakti, Banjarmasin Barat yang datang berbagai arah.

Api kali pertama muncul dari plafon rumah Bahrani yang dari plafon rumahnya.
Sementara saat kebakaran, listrik di rumahnya belum dipadamkan dan masih menyala beberapa saat.

Sedangkan sebagian PMK juga kesulitan mencari sumner air, karena walaupun ada tapi hanya beberapa menit sudah habis di selokan atau got.

Warga sekitar bernama Jumadi Maulana mengatakan, rumah yang terbakar diperkirakan belasan bangunan “Jaraknya sekitar 300 meter dari PT Wijaya,” singkat pria ini bersyukur rumahnya jauh dari lokasi kebakaran.

Yus/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.