Mulawarman peduli: Kodim 1007/ Banjarmasin Selenggarakan Bhakti Sosial Tempat korban kebakaran

0
8 views

BANJARMASIN – Sebagai aparat teritorial Kodim 1007/Banjarmasin yang berada langsung ditengah tengah masyarakat Bergerak cepat dalam membantu korban kebakaran yang terjadi di jalan Purnawirawan GG. Zulhijah Kel. Pelabuhan Kec Banjarmasin Barat beberapa waktu yang lalu.

Dibawah kendali Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul seluruh personil dikerahkan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, Jumat (30/8/2019);

 

Salah satu kegiatan Bhakti sosial Kodim 1007/Banjarmasin dalam program Mulawarman Peduli prajurit Kodim 1007/Banjarmasin disamping membantu membersihkan puing puing bekas kebakaran juga membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan sembako berupa Mie instan 75 dos, Pakaian layak pakai 28 koli, Air mineral 5 dos dan Beras @5kg 5 kantong.

Kita prihatin dengan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut sehingga kita perintahkan jajaran Kodim 1007/Banjarmasin untuk membantu sebisa mungkin supaya masyarakat yang terkena musibah bisa tersenyum bahagia. Ujar Dandim

Kolaborasi yang apik antara Kodim 1007/Banjarmasin dan organisasi sosial Kalsel Peduli mewujudkan masyarakat Banjarmasin yang aman, damai dan sejahtera.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here