Nama Perguruan Tinggi Uniska Tercoreng Dengan Beredarnya Vidio Wik Wik

0
30 views

BANJARMASIN, INFO BANUA – Setelah lamanya kabar dunia pendidikan di coreng dengan beredarnya vidio panas yang Viral dari Univesitas ULM sekarang warga Banjarmasin kembali di kagetkan dengan beredarnya vidio panas dari salah satu seorang mahasiswa yang di duga dari kampus ternama yang ada di Banjarmasin yaitu Uniska video pornografi dua sejoli yang sedang melakukan aksi layaknya suami istri.

Dijetahui, pelaku yang memerankan aksi dalam video panas tersebut merupakan mahasiswi Uniska yang berada di Fakultas Ilmu Komunikasi (Ilkom) yang sedang berada pada semester 2.

Video tak senonoh itu beredar dengan cepat melalui media sosial seperti Whats App (WA) sejak kemarin malam, Kamis (29/8). Dan di dalam video terlihat sangat jelas wajah kedua insan itu, sehingga wajah mereka dapat diketahui dengan mudah.

Wakil Rektor lll Uniska, Mutaqqin Langsung menindak lanjuti Kasus beredarnya vidio panas yang menyangkut nama baik Universitas Islam Kalimantan Tersebut. Dan pihak kampus baru menerima kabar tersebut pagi tadi bahwa vidio sudah tersebar luas di kalangan masyarakat umum Jumat (30/8).

Mutaqqin mengakui, bahwa pelaku pernah kuliah di Uniska tahun 2018. Hingga masuk semester 2 di Fakultas Ilmu Komunikasi, dan mahasiswi yang diketahuinya berinisal NS itu sudah menjadi sebagai mahasiswa di Prodi tersebut.

“iya memang benar itu adalah mahasiswi Uniska yang bernama NS tapi sekarang dia sudah tidak kuliah di Uniska lagi terakhir kuliah dia berada di semester dua, dan dia di nyatakan mengundurkan diri secara resmi melalui administrasi,” katanya.

Atas beredarnya video, Aqin sangat menyayangkan karena diketahuinya, pelaku memiliki banyak prestasi sebagai model. Kemudian beredarnya video juga diketahui Aqin bukan kesengajaan dari pelaku, namum video disebarkan oleh seseorang yang dekat dengan pemeran video.

Gina Salah satu Mahasiswi Uniska yang berkuliah di Fakultas yang sama yaitu Ilmu Komunikasi dan juga berada sama pada semester dua yang berhasil di hubungi melalui whastapp (WA), “dia membernakan bahwa pemeran lelaki yang ada di vidio tersebut adalah teman satu Fakultasnya dan dia bilang lelaki itu akan segera menikahi wanita yang sudah di ajaknya beradegan panas di dalam vidio tersebut untuk status teman prianya tersebut belum di ketahui sampai saat ini apakah di keluarkan atau di skorsing dari pihak kampus pungkasnya.

FEBRI/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here