Olah Raga Bersama Ajang Silaturahmi

0
9 views

MAGELANG  РTim Bola Voli Persit Kartiaka Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 0705/Magelang berhadapan dengan tim bola voli Persit KCK Cabang LIX Batalyon Infanteri 403/Wirasada Pratista Jogjakarta pada pertandingan persahabatan, Selasa (06/08/2019).

Pertandingan persahabatan digelar di Lapangan Voli Kodim 0705/Magelang merupakan latihan bersama bagi kedua tim guna menghadapi even – even dalam menghadapi berbagai peringatan di lingkup satuan atau di kalangan Persit.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Ny. Erma Kukuh menuturkan pertandingan persahabatan antara kedua tim tersebut merupakan salah satu wahana untuk olah raga bersama bagi anggota Persit.

Selain itu, gelaran ini juga sangat baik dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Persit. Dan pertandingan ini ibarat pertandingan nostalgia, karena personel Kodim 0705/Magelang banyak yang dahulu berdinas di Yonif 403/WP.

“Sambil berolah raga, kita juga mejalin silaturahmi antar anggota” ujar Ny. Erma.

Dikatakan juga oleh Ny. Erma, latih tanding atau pertandingan persahatan juga akan dilaksanakan dengan tim tim lainnya yang ada di wilayah Korem 072/Pamungkas, terutama jajaran Kodim – kodim yang dekat dengan Magelang.

Sementara itu, Ny. Ade Siregar Ketua Persit KCK Cabang LIX Yonif 403/WP mengunkapkan rasa senangnya dengan diselenggarakannya pertandingan ini. Karena dengan kegiatan seperti ini bisa memupuk jiwa keolahragaan dan menjunjung sportifitas.

“Dengan olah raga bersama ini, diharapkan bisa tumbuh rasa cinta berolah raga, sehingga akan membuat badan menjadi sehat” pungkas Ny. Ade.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.