Siswa-siswi SMK Telkom Banjarbaru Juarai Lomba Musik Akustik

0
33 views

BANJARBARU – Siswa- siswi SMK Telkom Banjarbaru berhasil menjuarai Lomba Musik Akustik sekaligus sebagai The Best Vocal dalam perhelatan Lomba Musik Akustik yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu.

SMK Telkom Banjarbaru mengirim dua tim dalam perlombaan. Keduanya berhasil menjadi juara satu dan dua serta The Best Vocal diraih oleh Paula Caroline Natalia.

Adapun peserta yang mengikuti perlombaan sebagai berikut : M Syauqi, Krisolit Wahyu Kasih Rungsa, Paula Caroline Natalia, M Noor Firjatullah, Arjuna Trinanda Laksono dengan membawakan lagu wajib Nadjmi Jaya serta lagu pilihan Gebyar-gebyar yang telah berhasil memukau dewan juri dan menjadikan mereka sebagai juara 1 dalam Lomba Musik Akustik.

Sementara itu, tak mau kalah dengan teman satu sekolahnya tim yang beranggotakan Aldo Zanu Cristian, Meylan Tacya Whitney, Kelvin Gemma Febrian, Wiraguna Adi Buana, Rangga Alif Ihza Maliki, serta Syafa Milati Azka membawakan lagu wajib Nadjmi Jaya dan lagu pilihan Bendera juga berhasil menjadi juara 2 dalam perlombaan yang sama.

Guru Damping SMK Telkom Banjarbaru, Hasnan A mengatakan bahwa anak didiknya baru pertama kali mengikuti Festival musik Akustik di tahun 2019.

“Baru kali ini mengikuti Lomba Musik Akustik, biasa musikalisasi puisi, FLS2N, dan Band,” ungkapnya.

Yudha/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here