Warga Jalan Lumba-Lumba Gembira Karena Jalan Akan di Aspal

0
78 views

BANJARMASIN, INFO BANUA.- warga sekitar Jalan Lumba-Lumba merasa sangat senang pasalnya jalan baru yang mereka sangat damba-dambakan agar terlihat baik dan mulus kini sudah terlaksanakan dengan ada nya pengaspalan Di Jalan Lumba-Lumba Kamis (1/08).

Jalan yang dikenal berlubang, berbatu, dan becek di saat hujan, berdebu di kala panas kini sudah tidak di hiraukan lagi karena jalan yang dianggap warga sekitar sangat tidak layak untuk di lewati sekarang bisa menjadi layak.

Anang selaku sopir dari ekspedisi Samosir merasa sangat senang dengan adanya pengasapalan ini “karena sebelumnya pemerintah cuma janji-janji saja tidak ada buktinya tapi sekarang sudah di buktikan sendiri dengan adanya pengerjaan ini saya sendiri sangat terbantu kedepannya dalam melakukan bongakar muat di daerah sini ucapnya.

Pengerjaan sendiri memakan waktu cukup lama dari tanggal 30 juli-15 september perbaikan Jalan di lakukan dari pengaspalan Jalan Dulu Baru di lapisi nanti dengan semen agar mencegah terjadi pengerusakan kembali.

Anto selaku kepala proyek pengerjaan Jalan yang ada di Jalan Lumba-Lumba pun juga menyampaikan bahwa pengerjaan ada sekitar 17 hari terhitung dari tanggal 30 Juli dan untuk pengalihan jalan kami arahkan ke Jalan Gubernur Soebarjo dulu untuk semantara.

Dan untuk melakukan pembuatan jalan terlebih dahulu di aspal baru di semen, agar terlihat kencang dan kokoh kerna yang melewati Jalan ini bukan cuma mobil atau sepeda motor tapi truck dan juga tronton juga ikut melawatinya apa lagi di tambah dengan daya tampung beban yang berlebihan itu lah yang biasa membuat jalan menjadi cepat rusak kerna tidak tahan menanmpung beban pungkasnya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.