Amaluddin Calon Kades Desa Rantau Panjang Tanbu, Ingin Wujudkan Pemerintahan Desa yang Transparan, Religius dan Melayani.

0
7 views

BATULICINBagi warga Desa Rantau Panjang Hulu Kabupaten Tanbu, Amaluddin sosok pria murah senyum dan enerjik ini begitu dikenal luas dikalangan warga. Bahkan ketika Amaluddin mencalonkan diri untuk maju menjadi calon Kepala Desa Rantau Panjang Hulu masa bakti 2019-2026 ini disambut suka cita sebagian besar warga. Karena hanya ada dua calon yang bakal maju menjadi Kepala Desa Rantau Panjang Hulu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Dalam perbincangan dengan Aldi Fachrisaldi Putera wartawan infobanua, Senin (16/9/2019), Amaluddin memiliki komitmen yang dituangkan dalam visi-misinya yakni, ingin mewujudkan Desa Rantau Panjang Hulu yang ramah, bersih, religius, dan melayani. Demi pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Dalam misinya, Amaluddin juga ingin mewujudkan pemerintahan desa yang transparan.  Adil dalam pelayanan bagi semua lapisan masyarakat.  Mewujudkan pemerataan pembangunan swakelola bagi masyarakat.  Pembangunan dibidang kesehatan, berbasis preventif (pencegahan). Membuka peran partisipasi masyarakat dengan IPTEQ dan mengedepankan IMTAQ .

Program kerja utama, untuk masyarakat sebagai komitmen ketiga, kepala desa jika Insya Allah , terpilih. Akan menggratiskan pembuatan segel dan penyediaan air PDAM  secara gratis bagi warga Desa  Rantau Panjang Hulu.

“Kami juga akan membantu pngurusan dan BPJS gratis serta pPemberian beasiswa bagi mahasiswa asal Desa Rantau Panjang Hulu,” katanya.

Aldi Fachrisaldi Putera

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here