Anak Muda Kota Banjarbaru Dan Martapura Berbondong Menonton Gundala

0
4 views

BANJARBARU – Tokoh super hero lokal karya Harya Suraminata atau yang lebih dikenal dengan Hasmi yang pada tahun 1969 edisi pertama komik Gundala di rilis dengan judul Gundala Putera petir sukses merebut hati penikmat komik di Indonesia hingga dekade 1980 an dengan 23 judul dan beberapa tokoh super hero lainnnya yang di ciptakan Hasmi.

Gundala  di angkat ke layar lebar oleh Screenplay Films,Bumi langit pictures dan Legacy pictures filem yang jalan cerita ditulis dan di disutradarai langsung oleh Joko Anwar tokoh Gundala di perankan oleh  artis muda Abimana penonton berkisar 60-80 orang perhari selain anak-anak muda yang antri membeli tiket ada juga rombongan  Aryasatya .

Sejak rilis tgl 29 Agustus hingga 01 September 2019 di Cinimaxx jumlah saat, ternyata mereka dulu pembaca setia komik Gundala dan penonton film Gundala pertama tahun 1982 yang diperankan Tedy Purba.

“Kami penasaran dan ingin bernostalgia lagi dengan Gundala, berbeda dengan para anak muda milineal dekade tahun 90 keatas,”papar Rudy mewakili teman-temannya

Dituturkan Ratih kepada infobanua.co.id , justru masih banyak yang belum mengenal dan menonton filemnya untuk menghilangkan rasa penasaran.

“Saya kurang tahu dengan sosok Gundala tapi sudah  googling  ternyata ceritanya menarik dan beda dengan super hero di luar negeri jadi penasaran banget ingin menonton langsung filmnya,” ujar Ratih yang juga di amini temannya.

Yanuar/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here