BNNK Banjarbaru Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa Sekolah di Banjarbaru

0
31 views

BANJARBARU- BNNK Banjarbaru melakukan sosialisasi bahaya narkoba di SDN 03 Komet Banjarbaru , Rabu (25/9) di Halaman sekolah SDN 03 Komet Banjarbaru.

Dalam sosialisasi tersebut di ikuti 314 siswa siswi yang sangat antusias mendengarkan materi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang disampaikan oleh pihak BNNK Banjarbaru.

Kepala Seksi P2M BNN Kota Banjarbaru Muhammad Khairani Nor, menyampaikan sosialiasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pengetahuan dan mendorong perubahan sikap yang anti terhadap narkoba.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini pihak BNNK Banjarbaru dapat memberikan sosialisasi tentang P4GN di SDN 3 Komet Banjarbaru”

“Kami lebih mensosialisasikan mengenai bagaimana cara menolak pemberian makanan dan minuman dari orang yang tidak dikenal, karena saat ini banyak sekali modus peredaran narkoba” tegasnya

Dengan adanya sosialisasi ini bisa bersama sama berperan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan sekolah.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here