Fraksi Nasdem DPRD Kalsel Jaga Amanah Rakyat

0
11 views

Banjarmasin – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Fraksi Nasdem mewanti-wanti agar anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tidak bermain dalam proyek apapun.

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga amanah dari rakyat yang sudah mempercayakan kepada anggota Fraksi Nasdem untuk menduduki kursi legislatif Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Fraksi Nasdem, Gina Mariati mengatakan kami sudah mendapat arahan dari DPW Nasdem untuk menjauhi bermain proyek apapun.

“Fokusnya kita kan bukan itu, fokus kita akan janji kita, sesuai dengan keinginan dan keperluan masyarakat, bukan kepentingan pribadi,” ucapnya.

Dirinya juga menjabarkan sesuai dengan arahan Ketua DPW yang mana harus menjaga amanah dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

“Masyarakat lah yang memilih kita, artinya kita harus mengingat apa yang telah mereka berikan, dan mengembalikannya kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu, berkaitan dengan musibah kebakaran Alalak Selatan yang meluluh lantakkan 65 buah rumah, 74 kepala keluarga, dan 222 jiwa. Selaku Ketua Fraksi Nasdem turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Alalak Selatan.

“Saat saya datang ketempat tersebut, semuanya rata dengan tanah, mereka mengharapkan bantuan pakaian sekolah agar anaknya bisa sekolah,”ucapnya.

Terhitung sudah tiga hari mereka tidak masuk sekolah dan tentunya banyak pelajaran yang tertinggal, oleh karena itu bantuan berupa pakaian sekolah, tas, buku, dan yang lainnya sangat di harapkan untuk korban kebakaran.

yudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here