Kabut Asap Tebal, Pegawai BRI Bagikan Masker Gratis

0
10 views

 

RANTAU,- Kabut asap tebal selimuti kota Rantau dan sekitarnya sejak beberapa pekan terakhir. Berbagai pihak pun tergerak untuk mengurangi dampak kabut asap, diantaranya dengan membagikan masker gratis kepada warga terutama pengendara kendaraan.

Sebagaimana yang dilakukan sejumlah karyawan Bank BRI Cabang Rantau di jalan protokol Bundaran Sirang Pitu Rantau.Senin (16/9/2019) petang sekitar pukul 17:00 WITA.

Ikatan wanita BRI (Iwabri) cabang Rantau, Indah mengatakan pihaknya hari ini seluruh karyawan bank BRI unit Rantau Timur, BRI unit Rantau Barat, Binuang, dan Margasari serentak semua diarahkan untuk membagikan sebanyak 1.000 masker kepada warga ditengah kabut asap melanda daerah ini.Adapun tujuan kegiatan ini yakni untuk mengurangi dampak kabut asap bagi kesehatan dan turut menanggulangi kabut asap karena sudah merisaukan masyarakat.

Diharapkan kabut asap berkurang dan kita tidak membagikan masker lagi. Dalam pembagian masker ini, warga terutama pengendara menyambut cukup senang menerimanya dan kami pun dengan senang hati memberi.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here