Promosikan Wisata, Ketua PDIP Tanbu Luncurkan Lagu Dangdut “Tanah Bumbu Bersujud”

0
14 views

BATULICIN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman begitu mencintai Kabupatan Tanah Bumbu. Yang memiliki kekayaan Sumber Daya Alam, kehidupan masyarakatnya yang beragam dan eksotisme tempat wisata.

Lewat lagu berirama dangdut pria murah senyum ini, mempromosikan lokasi wisata dan potensi Bumi Bersujud Tanah Bumbu kedunia luar. Menggaet seniman musik Tanah Bumbu, Ahmadi Tanbu, untuk rekaman lagu-lagu dangdut dengan lirik tentang kekayaan Tanah Bumbu.

“Untuk mengangkat potensi dan mengharumkan nama Tanbu, kami akan meluncurkan album musik dangdut berisikan 10 lagu, bersama dengan penyanyi Ahmadi Tanbu lewat album berjudul Tanah Bumbu Bersujud,” katanya Sabtu (28/9).

Kata Saipul, lagu tersebut diciptakan oleh Ahmadi yang namanya dibuat komersil menjadi Ahmadi Tanbu oleh Saipul. Dimana 10 lagu akan dipromosikan secara luas dalam waktu dekat ini.

Berikut petikan lagu Tanah Bumbu Bersyujud, ciptaan Ahmadi Tanbu yang siap dipasarkan. Dalam lagu tersebut Ketua PDIP Tanbu ini juga ikut duet bersama Ahmadi Tanbu.

Lirik Lagu, Tanbu Bersujud  (ciptaan: Ahmadi Tanbu)

Semarak.. di Dalam Bumi Bersujud

Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu

Disegenap Masyarakatnya,

Cinta Seni Jiwa Membangun

Maju Kotanya …Tanah Bumbu

Bersujud ..Bersih Syukur Jujur Damai

Semboyannya Kabupaten Tanah Bumbu

Banyak Tempat Wisatanya di Tanah Bumbu

Banyak Pula Ragam Suku dan Budayanya

Daratan  Gunung-gunung Pantai Sampai Laut

Itulah Alamnya di Bumi Bersujud

Rasa Syukur Tanah Bumbu Anugerah Tuhan

reporter: Saddang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here