Korban Hilang Berhasil Ditemukan

0
7 views

RANTAU – Korban Ali Mahmudin umur (40) yang tenggelam dan hilang di sungai tapang anak sungai margasari akhirnya berhasil ditemukan dengan jarak dari TKP sekitar 500 M.Korban ┬áditemukan di Desa Margasari Ilir RT.3 Kecamatan Candi Laras Utara. Minggu (1/9/2019) malam sekitar pukul 20:15 WITA. Korban beralamat di Jalan Perintis RT 004 RW 002 Desa Perintis Raya, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kapolsek Candi Laras Utara, IPDA INDRA WAHYU W, S.H mengatakan pencarian korban telah berlangsung sejak kemarin dan hari ini oleh tim gabungan terdiri dari Polsek CLU, BASARNAS Banjamasin, BPBD Kabupaten Tapin, TRT Tapin dan beberapa tim BPK dan Rescue yang ada di Kabupaten Tapin.

“Saat ini korban sudah berada di rumahnya di desa Margasari Ilir Kecamatan Candi Laras Utara. Dan pihak keluarga korban menolak untuk diautopsi dan menerima kematian korban yang wajar,”katanya kepada infobanua.co.id.

Korban bernama Udin warga desa Lumbu beristri orang Margasari, tinggal di Desa Margasari Ilir RT.02 Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin. Dirinya dinyatakan hilang tenggelam saat sedang memancing di atas tongkang batu bara pada Sabtu (31/8/2019) kemarin pukul 14:00 WITA.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.