Penyulutan Obor Tri Prasetya Tandai HUT RRI ke-74

0
7 views

BANJARMASIN – Radio Republik Indinesia (RRI) rayakan hari jadi ke-74 ditandsai dengan menyalakan obor Tri Prasetya RRI dengan tema ‘Indinesia lebih Bertoleransi’. Kegiatan yang dihadiri Asisten Pemerintahan Pemprov Kalsel Siswansyah digelar di aula pertemuan RRI, Rabu (11/09).

Seluruh pegawai RRI termasuk yang sudah purna tugas terlihat bahagia menghadiri perayaan hari jadi RRI. Penyulutan obor Tri Prasetya menandai hari jadi RRI ke-74, yang mengangkat tema: “RRI sekali diudara tetap di udara”, “Dengan bertambahnya umur. Diharapkan RRI makin maju dan berkembang,” kata Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Kalsel Heriansyah mewakil GUbernur Kalsel.

Kata Heriansyah, manajemen penyiaran di era digital perlu mendapat perhatian. Untuk itu sajian siarannya harus informatif dan faktual, Juga perlu diperhatikan agar siaran memiliki nilai edukatif mampu memberikan solusi namun tidak bersifat menggurui sehingga penikmat radio memperoleh manfaat informasi sekaligus hiburan.

“Saya bangga dan mengapresiasi kinerja seluruh Insan Radio Republik Indonesia yang telah bekerja keras mewujudkan RRI sebagai media penyiaran terpercaya di Kalsel. Selama telah menjalin dengan Pemprov Kalsel. Untuk diharapkan RRI terus menambah porsi informasi yang berkenaan dengan kegiatan pembangunan dan pemerintahan daerah guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada pembangunan daerah masyarakat,” katanya.

Sementara Kepala RRI Banjarmasin Suyono Wasis mengatakan, peringatan hari ini ditandai penyuluhan obor Tri Prasetya RRI. Mudah-mudahan simbol obor ini semakin menunjukan semangat para penyiar Radio Republik Indonesia untuk berjuang bagi kemajuan dan kejayaan bangsa kita untuk menghargai keberadaan radio di Indonesia sebagai saksi dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia tuturnya.

“Dengan bertambahnya usianya yang sudah mencapai ke 74 tahun saya berharap RRI dapat meningkatkan kualitasnya kepada seluruh pendengar yang ada” pungkasnya.

FEBRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here