Pipa Bocor di Banjaramasin Mengalami Pengurangan Air Selama Tiga Hari Kedepan

0
10 views

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Sebuah pipa induk PDAM Bandarmasih yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin mengalami kebocoran mendadak, Minggu (8/09)

Dampak dari terjadinya kebocoran ini akan menyebabkan terjadi pengurangan distribusi air ke sebagian daerah Banjarmasin Timur, Selatan Dan Banjarmasin Utara. Bahkan sampai terjadi kemacetan sampai beberapa Hari ke depan.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid, mengatakan, apabila terjadi kemacetan, warga tak perlu takut tidak mendapatkan air bersih dari PDAM.

“Warga bisa menghubungi pemesanan air dengan tanki, dan bisa menghubungi ke Yamani nomor telepon 0853 4848 7370, dan Syahrir ke nomor 081345376072 untuk keperluan air bersih sehari-hari katanya

Direksi PDAM Bandarmasih, yang diwakili Senior Manajer Distribusi Goklas Sinaga mengatakan, kebocoran ini terjadi pada pipa induk berukuran besar yang mengalirkan ke boster Jalan Gerilya, Banjarmasin Selatan, boster di Banua Anyar, Banjarmasin Timur serta boster di Sungai Lulut, Kabupaten Banjar.

Dengan kebocoran ini, kemungkinan pada Rabu (11/9/2019) air PDAM ke pelanggan akan lancar.

“Petugas tekhnik kami sedang menyiapkan peralatan-peralatan, dan Senin (9/09) besok kami akan kerja dan melakukan perbaikan siang malam, dan maksimal pada Selasa (10/9) malam air PDAM ke semua pelanggan akan lancar seperti biasa,” ungkap Goklas Sinaga didampingi Nur Wakhid pungkasnya.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.