30 Anggota DPRD Kota Banjarbaru Resmi dilantik

0
16 views

BANJARBARU – Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2019-2024 sah hari ini dilantik dan diambil sumpahnya pada Rabu (9/10) di Ruang Graha DPRD Kota Banjarbaru.

Selain pengambilan sumpah janji para anggota legislatif juga dilakukan serah terima jabatan dari masa jabatan 2014-2019 oleh Ketua sebelumnya AR Iwansyah ke Pimpinan sementara Fadliansyah masa jabatan 2019-2024.

Ketua sementara, Fadliansyah saat ditanyakan oleh wartawan infobanua.co.id mengenai program apa yang dilaksanakan untuk mengawali masa jabatan sebagai ketua mengatakan untuk sementara fokus pembentukan alat kelengkapan dewan dan tata tertib yang perlu dibahas.

Setelah berakhirnya acara tersebut Fadliansyah bersama rekan dewan lainnya yang terpilih mendatangi aksi damai mahasiswa untuk memenuhi apa yang ingin disampaikan mereka.

“Mohon maaf sudah lama menunggu tadi kami menyelesaikan pelantikan dulu baru bisa bertemu, silahkan apa yang ingin disampaikan kepada kami” Ucap Fadliansyah

Ada delapan tuntutan yang diajukan mahasiswa salah satunya mengenai pengusutan dana KONI yang salama ini menghilang , prostitusi yang selama ini marak di Banjarbaru serta penertiban parkir liar.

“Kami ingin tuntutan ini bisa dilaksanakan bukan hanya sekedar didengar saja” tegas Koordinator lapangan aksi mahasiswa, Wira Surya Wibawa.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here