Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran Jalan Cempaka Rp50 Juta

0
34 views

BANJARBARU- Bantuan korban kebakaran yang terjadi di Cempaka Banjarbaru terus mengalir, kali ini Bank Kalsel Cabang Banjarbaru memberikan sumbangan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 50 juta yang diserahkan melalui Pemerintah Kota Banjarbaru untuk disalurkan kepada korban kebakaran di Cempaka Banjarbaru, Selasa (8/10) pagi.

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, Najmi Adhani , Lurah Cempaka, Kadisdik Banjarbaru, Bank Kalsel,Perwakilan Siswa siswi se Kota Banjarbaru serta masyarakat yang terdampak kebakaran.

” Dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka walaupun angkanya tidak seberapa, karena Bank Kalsel sangat peduli dengan hal kemanusiaan, kemarin juga turut ikut acara bubur asyura dan membagikan 200 amplop untuk Anak Yatim” Ujar Risda Yuliani , Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru.

Selanjutnya Walikota Banjarbaru Najmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran.

“Alhamdulillah hari ini kita membantu 438 juta yang sumbernya dari ASN Pemko Banjarbaru, siswa siswi se Kota Banjarbaru , Bank Kalsel dan masyarakat Banjarbaru”

“Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban korban kebakaran yang terjadi tiga pekan lalu”Ujar Najmi

Dalam kesempatan yang sama salah satu warga yang terdampak kebakaran Darmaji mengucapan terimakasih atas kepedulian dan bantuannya dari pemerintah serta masyarakat Banjarbaru.

“Trimaksih banyak atas bantuannya kita mendoakan segala kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT” Ucapnya.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here