Bank Kalsel Edukasi Siswa SMKN 5

0
11 views

BANJARMASIN – Menabung di Bank Kalsel tidaklah sulit, untuk pelajar, Bank Kalsel menyediakan Tabungan SimPel, sedangkan setelah berumur 17 tahun ke atas masyarakat bisa menggunakan Tabungan Simpeda.

Hal tersebut dipaparkan Septian Reiswandy dan Karina,  staf kehumasan Bank Kalsel, Senin (14/10/2019) dihadapan siswa SMKN 5 Banjarmasin. Menabung dengan Tabungan SimPel, berarti siswa-siswa sekolah bisa menabung mulai dari Rp1.000. Tidak perlu banyak-banyak terlebih dahulu, yang penting rutin dilakukan agar uangnya dapat dimanfaatkan untuk bekal masa depan.

“Siswa pelajar bisa ikut dalam membangun banua sendiri maksudnya dengan  menabung di Bank Kalsel, maka para siswa dapat membantu Bank Kalsel dalam mengembangkan bisnis perbankannya,” ungkap Septian.

Septian mengatakan, dengan menabung di Bank Kalsel, selain sangat berguna untuk masa depan pelajar sendiri, juga dapat ikut berkontribusi dalam membangun banua.

Dijelaskannya, perkembangan bisnis Bank Kalsel, maka laba perusahaan menjadi meningkat. Laba yang meningkat tersebut sebagian akan dikembalikan ke pemerintah daerah untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan publik hingga pembangunan infrastruktur bagi masyarakat Banua.

“Bank Kalsel sudah memiliki mobile banking yang dapat melakukan berbagai transaksi secara online melalui Smartphone. Diharapkan melalui berbagai terobosan untuk mempermudah masyarakat semakin gemar untuk memanfaatkan berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel,” harapnya.

Ida/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here