Bank Kalsel Lakukan Pengundian Hadiah Bagi Nasabah

0
6 views

BANJARMASIN – Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), Bank Kalsel berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan. Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar Bank Kalsel dari produk kredit maupun dana.

Hal tersebut dikatakan Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin, Kamis (3/10/2019) di sela acara pengundian hadiah utama bagi nasabah tabungan Simpeda KPE 2019 berupa 26 unit Yamaha Aerox 155 VVA S-Version berlangsung di Kantor Pusat Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Untuk penyerahan hadiah akan dilaksanakan di kantor cabang masing – masing.

“Undian berhadiah ini diharapkan, dapat meningkatkan Brand Image Bank Kalsel serta dapat meningkatkan loyalitas nasabah khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Bank Kalsel akan selalu eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” harapnya.

Ditambahkanya, pnarikan undian Simpeda KPE ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah saja, namun juga sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kalsel.

Rel/IB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here