Burhan Nurrohman Lapor Polisi Atas Dugaan Ancaman kepada Dirinya

0
844 views

Burhan Nurrohman (pelapor) memperlihatkan laporan Surat Tanda Penerimaan Pengaduan Masyarakat No.STP-DUMAS/182/X/2019/Kalteng/Polres Kotim tanggal, 11 Oktober 2019. (nal/brt).

 

SampitMahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Sampit, dia juga aktivis sekaligus mantan wartawan online, Burhan Nurrohman (47) yang biasa dipanggilan Burhan Jum,at (11/10) mendatangi kantor PWI Kotim, membeberkan ada oknum pengurus salah satu BUMD di Kotim secara terang terangan dinilainya mengancam keselamatan dirinya. 

Oknum tersebut kini telah dilaporkan oleh pelapor Burhan ke Polres Kotim, bersama saksi yang mendengar langsung atas dugaan pengancaman tersebut.

Kejadian ini bermula ketika pelapor bersama temannya Nurahman Ramadani sedang mengobrol tentang pelantikan HMI, oleh temannya ini pelapor diajak untuk menghadap Bupati Kotim, Supian Hadi di tempat tinggalnya di Jalan Caman Sampit.

Begitu sampai ditempat yang dimaksud, pelapor bersama temannya ini bersalaman dan menceritakan perihal kedatangan mereka. Kedatangan mereka berdua disambut baik oleh Supian Hadi, dari obrolan ini Supian Hadi sempat mengatakan kepada pelapor kalau demo (penyampaian aspirasi) itu baik saja, namun secara tiba tiba oknum (terlapor) datang kerumah Jalan Caman ini juga sambil bersalaman kepada pelapor.

Selanjutnya oknum ini bertanya kepada Burhan sesuai dengan laporan polisi, Surat Tanda Penerimaan Pengaduan Masyarakat No.STP-DUMAS/182/X/2019/Kalteng/Polres Kotim tanggal,11 Oktober 2019. Setelah ingin berpamitan pulang bersalaman, oknum ini berkata kepada pelapor

“Kamukah yang namanya Burhan, Kamu kah yang menghebohkan Sampit dulu, kalau kamu macam macam lagi aku potong kepala kamu,” yang ditirukan oleh pelapor.

“Saya merasa keberatan atas ancaman oknum itu, dan saya minta pihak berwajib segera untuk memproses kasus ini dan memanggil oknum tersebut,” tegas Burhan.

Nal/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here