Kakek Kadimun dan Nenek Sarginah Terharu Dansat TMMD 106 Dandim 1010/Rantau Kunjungi Rumahnya

0
10 views

TAPIN –  Komandan Kodim (Dandim) 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K meninjau pengerjaan bedah Rumah Tidak layak Huni (RTLH) yang ada di Kabupaten Tapin yang sedang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD ke 106 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1010/Rantau, Rabu (9/10/2019).

Dandim tiba di lokasi pengerjaan salah satu RTLH milik Mbah Kadimun (70) warga Desa Suato Lama RT. 03 RW. 01 Kecamatan Salam Babaris dan langsung melakukan peninjauan dengan cara melihat pengerjaan bangunan rumah yang sedang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD ke 106 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1010/Rantau.

Pembangunan RTLH yang sedang dikerjakan ini merupakan program TMMD Ke 106 kerja sama antara Dinas Sosial Kabupaten Tapin dengan Kodim 1010/Rantau untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam upaya meringankan beban hidup keluarga kurang mampu.

Dalam kunjungannya Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K menekankan kepada para Anggota Satgas TMMD ke 106 agar benar-benar membantu dalam pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut, sehingga dapat selesai sesuai dengan sasaran yang diinginkan dan yang paling penting jangan sampai ada bahan bangunan yang tidak sesuai. “Saya yakin semua pengerjaan ini dapat berjalan dengan baik,”terangnya.

“Semoga setelah selesai ini, Mbah Kadimun dan Mbah Sarginah dapat tidur nyenyak tidak takut rumah roboh karena angin dan bocor saat musim penghujan tiba,”tambahnya

Mbah Sarginah selaku Istri dari Mbah Kadimun mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Tentara dari Rantau, sehingga kami dapat terbantu dengan adanya bedah rumah ini.

Mbah Sarginah bekerja mencari makan kambing hewan peliharaannya karena ini tidak mempunyai Anak dan hanya merawat sang suami yang sudah tidak bisa mendengar.

Sumber Kodim 1010 Rantau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here